SISWA SMPK PENABUR SUMMARECON BEKASI JUARA RMZ CITY DESIGN DIECAST COMPETITION 2016

SISWA SMPK PENABUR SUMMARECON BEKASI JUARA

RMZ CITY DESIGN DIECAST COMPETITION 2016

15974965_10208163305072958_6623334311532371322_o 15937098_10208163304552945_7130265062110233255_o

Joshua Bagas siswa kelas 9 SMPK Penabur Summarecon Bekasi memenangi lomba menghias miniatur mobil bertajuk  RMZ City Design Diecast Competition 2016.Lomba dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2016 . Istimewanya lagi, Bagas memenagi berbagai kategori . Berikut petikan wawancara dengan pemenang.

Wawancara Pemenang :

 (G) Tim Jurnalistik      (B) Joshua Bagas

G : Gimana rasanya menang dengan tiga kategori sekaligus ? Sempet ragu gak bakal  menang?

B : Ya pasti seneng, sempet ragu sih.

G : Memangnya gimana persiapan kamu ikut lomba RMZ City Design Diecast Competition 2016 ini?

B : Awalnya disuruh sama guru buat bikin sketsa design di gambar mobil vw abis itu di pilih untuk lomba.

G : Gimana proses lombanya?

B : Prosesnya di daftarin sm sekolah dulu, abis itu buat sketsa (di seleksi bareng temen   temen yang juga buat sketsa), dikasih mobil-mobilannya, mulai bikin motif di mobilnya, di kumpulin ke sekolah trus dikasih ke panitia RMZ City-nya.

G : Dapet ide darimana atau terinspirasi dari apa/siapa kok bisa kepikiran bikin motif  vintage?

B : Itu ide sambil lewat aja dan gak kepikiran sebelumnya, hehe.

G : Penilaian lombanya pakai cara apa?

B : Vote lewat instagram (like terbanyak) dan penilaian juri.

G : Hadiah apa nih yang kamu dapet?

B : Uang, diecast, piala